Sabtu, 04 September 2010

Tokoh-tokoh yang kadang muncul
Mrs. Poppy Puff (Mary Jo Catlett) - Seekor ikan gembung yang mempunyai dan mengajar Sekolah Mengemudi "Mrs. Puff Boating School", dan sudah lelah mengajari Spongebob karena Spongebob terlalu ceroboh, Suaminya yaitu Mr.Puff, ditangkap nelayan dan dijadikan lampu, seperti pada episode "Krusty Love".

Pearl Krabs (Lori Alan) - adalah ikan paus remaja dan merupakan anak Mr. Krabs. Ia terobsesi menjadi pemandu sorak dan gemar bersenang-senang. Hobinya ini bertolak belakang dengan keinginan Mister Krab untuk menghemat uangnya.

Larry Lobster (Doug Lawrence) - adalah crustacea yang sangat kuat. Dia menjadi penjaga pantai Goo Lagoon.

Mermaid Man (Ernest Borgnine) - adalah seekor ikan duyung tua mantan pahlawan bertopeng di Bikini Bottom. Sekarang dia tinggal bersama Barnacleboy, rekannya, di rumah panti jompo Shady Shoals.

Barnacleboy (Tim Conway) - rekan Mermaidman. Selalu dianggap anak kecil oleh Mermaidman.

Flying Dutchman (Brian Doyle-Murray) - Bajak laut hantu ini suka menakuti siapa saja tetapi pada episode "Ghost Host" dia menuruti perintah Spongebob yaitu menakuti orang selain Spongebob.

Karen Plankton (Jill Talley) - istri (bahasa Inggris: WIFE yang adalah singkatan dari Wired Integrated Female Electroencephalograph) komputer Plankton yang bisa menirukan perasaan manusia. Dia membantu Plankton mencuri resep rahasia Krabby Patty.


Patchy the Pirate (Tom Kenny) - Bajak Laut yang terobsesi dengan Spongebob, dan muncul di beberapa episode seperti UGH dimana semuanya menjadi zaman batu, Patchy juga memilike seekor Beobernama Potty.

Potty the Parrot (Stephen Hillenburg dan Paul Tibbitt) - Burung Beo milik Patchy yang sering mengganggu Patchy.

Harold SquarePants (Tom Kenny) dan Claire SquarePants (Sirena Irwin) - orangtua Spongebob yang lebih menyerupai spons laut ketimbang Spongebob yang menyerupai spons dapur.


King Neptune (Jeffrey Tambor) - Raja lautan, yang tinggal di Atlantis, bersama putrinya Mindy, yang hanya muncul di SpongeBob SquarePants Movie.


Mama Krab - Ia adalah kepiting yang juga Ibunya Tuan Krabs yang juga disukai Plankton dalam satu episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar